Ketua BEM KM IMT,Rizky Hermana Tawarkan Tiket Seminar Telekomunikasi Gratis Untuk Followersnya

Posted: Oktober 25, 2011 in info event
Tag:,

Hal ini terungkap melalui akun twitter pribadi ketua bem km imtelkom di @rizkyhermana

“Untuk followers saya yang mahasiswa IM Telkom. saya punya tiket seminar Nasional tentang Perkembangan Telekomunikasi Indonesia. Gratis untuk kalian”

“Acaranya Kamis 271011 pukul 11.00-18.00 di Ballroom Hotel Savoy Homann Bandung. Jika Bayar biayanya 750.000/org. ini dikasih GRATIS!”

“Saya masih punya 3 Tiket untuk kalian khusus followers saya mahasiswa IM Telkom. siapa cepat dan berminat dia dapat hubungi saya langsung.”

“Yang mau tiket seminar nasionalnya. langsung kirim nama_npm_jurusan via twitter aja.”, Lanjutnya.

“Buruan! kirim data dirinya via mentions. langsung temui saya untuk ambil tiketnya besok dikampus gerlong.”

Berminat? Langsung saja hubungi yang bersangkutan via twitter @rizkyhermana , siapa cepat dia dapat! Goodluck!

Tinggalkan Balasan

